Teknologi yang Digunakan dalam Pakaian ADIDAS

Adidas telah menjadi pusat kekuatan dalam mode tenis selama bertahun-tahun sekarang dan keberhasilannya didorong oleh teknologi mutakhir. Merek Jerman terus mencari cara untuk memasukkan teknologi baru dalam pakaian mereka setiap musim untuk membuat pakaian mereka menonjol dari yang lain. 

Adidas
Gambar: The Business of Fashion

Pakaian Adidas terkenal dengan gayanya serta kualitasnya yang berkinerja tinggi. Pemain ATP dan WTA sama-sama memercayai merek ini dalam tur untuk memberi mereka pakaian terbaik yang tidak membatasi kemampuan kinerja mereka. Berikut merupakan ulasan mengenai beberapa teknologi yang digunakan dalam pakaian adidas.

Teknologi Apa yang digunakan dalam Pakaian Adidas?


Pemetaan Tubuh


Jika tubuh Anda dapat dipahami, maka itu dapat diperbaiki. Prinsip yang memungkinkan desainer untuk menempatkan kain yang tepat di tempat yang tepat untuk menjaga atlet tetap kering, lebih nyaman, dan tampil maksimal di semua jenis kondisi cuaca. 

Body mapping merupakan sebuah konsep terobosan yang menganalisis pengaturan suhu tubuh dan keringat wanita saat berolahraga. Adidas mengidentifikasi zona berbeda di mana panas dan kelembapan dilepaskan berdasarkan jenis kelamin, tipe tubuh, dan kondisi cuaca. Kemudian mereka merancang pakaian pertunjukan yang memenuhi tuntutan lingkungan khusus dari lapangan tenis.


Clima365


Suhu tubuh Anda bisa selalu 37ÂșC dan cerah. Optimalisasi suhu dari ujung kepala hingga ujung kaki yang dirancang untuk membuat Anda tetap kering, nyaman, dan berkinerja maksimal dalam suhu dan kondisi cuaca khusus untuk olahraga Anda. Sebagai seorang atlet, suhu ini kemungkinan besar akan berubah tergantung pada cuaca. 

Clima365 menggunakan prinsip Pemetaan Tubuh Adidas untuk mengintegrasikan gudang teknologi pakaian Clima365 (ClimaCool, ClimaWarm, dan ClimaProof) ke dalam satu produk dan menempatkannya tepat di tempat yang dibutuhkan untuk membuat Anda tetap kering, nyaman, dan berkinerja pada suhu tubuh optimal Anda 365 hari setahun tidak peduli apa yang dikatakan ramalan.


Pakaian Adidas
Gambar: Linkedin Adidas


Perlindungan UPF


Adidas terus memberikan perlindungan yang dibutuhkan pemain untuk setiap kondisi cuaca. Teknologi perlindungan UPF mereka telah dikembangkan hanya untuk hari-hari dengan suhu panas sehingga Anda dapat melindungi diri dari sinar matahari. 

Ada perlindungan UPF 30+, UPF 50 dan UPF 50+ yang ditambahkan ke kain yang memungkinkan cakupan sinar UV yang lebih baik dalam cuaca panas dan cerah. Anda akan menemukan teknologi ini ditambahkan ke banyak kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, jaket, topi, celana pendek dan perlengkapan kompresi.

0 Response to "Teknologi yang Digunakan dalam Pakaian ADIDAS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel